Bisnis Online

Senin, 22 Desember 2008

Selamat datang Di BISNIS ONLINE

by Pekerja Online 0 comments

Tag


Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Selamat datang ke rumah saya ini. Mungkin hari ini adalah awal dari persahabatan antara kita. Saya berterima kasih karena sahabat telah tersasar masuk kesini. Mungkin saat ini tidak ada sesuatu yang berarti disini. Mohon maklum blog saya ini teramat muda belia. Meski demikian saya akan berusaha untuk mengisi dengan berbagai informasi. Yach...meski hanya sejauh saya tahu aja.......

Perkenalkan nama saya Johan. Akan tetapi sengaja saya menggunakan nama Pekerja Online. Dengan demikian jauh kedepan saya berharap bahwa kelak saya lebih dikenal dengan nama tersebut. Tidak Ada yang istimewa dengan saya, karena saya melakukan ini semata sebagai kesenangan saja. Sehari-hari saya udah disibukkan dengan kegiatan offline saya.

Dengan sedikit menengadahkan kepala keatas saya ingin memperkenalkan nama rumah saya ini adalah BISNIS ONLINE. Terus terang saya memberi headline demikian tanpa maksud apa-apa. Mungkin saya ingin mencerminkan bahwa ini kegiatan saya di internet aja. Jadi tidak usah terlalu dipikirkan.

Di masa-masa mendatang saya akan berbagi infomasi tentang bisnis online, sedikit Fokus kepada dunia blog ini nantinya. Baru secara bertahap akan menginjak ke topik-topik yang lain. Kebetulan saat ini belum saya pikirkan apa contoh topik-topik tersebut akan tetapi yang pasti ada. Bukankah dunia internet itu berkembang maju teruss.......?

Berbicara mengenai blog benyak sekali hal yang perlu kita pelajari dan sharing jadi m tidak bisa begitu saja. Nanti saya akan membahas mulai dari bagaimana membuat blog di blogger ? Bagaimana cara mengisi Blog? dan bagaimana mengembangkan blog itu sendiri merupakan sub topik yang sekiranya menarik untuk dibahas. Kenapa begitu?....Emang karena ini postingan bagi pemula sebagaimana saya sendiri ha...ha...ha...

Sebelumnya saya minta maaf apabila kelak dalam postingan saya banyak kesalahan. Namun saya menganut sebuah prinsip: Tanpa Kesalahan Seseorang Susah Berkembang. Disinilah gunanya teman. Saya juga mohon dengan amat sangat kepada para sahabt supaya bersedia memberikan kritik saran membangun melalui postingan-postingan saya.

Mungkin Ini saja dulu kata pembuka dari saya.Saya ucapkan selamat datang di blog BISNIS ONLINE blog milik Pekerja Online.

Comments 0 comments

PEKERJA ONLINE
Seorang yang sedang mencari kegiatan lain melalui dunia internet. Saya ingin berbagi dan menerima dengan siapa pun.
onlinepekerja@yahoo.co.id

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Sponsored links

Categories

Sponsored Links

My Photos on flickr

Subscribe feeds rss Recent Entries

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves